FTB Juara MAWAPRES UTS

 

Universitas Teknologi Sumbawa- Kamis, 9/04/2020 telah dilaksanakan pengumuman dan penyerahan hadiah kepada para pemenang seleksi Mahasiswa Berprestasi Tingkat Universitas Teknologi Sumbawa.

Setelah melewati proses seleksi ditingkat fakultas, telah terpilih para finalis Mawapres UTS, yaitu:
– Aldi Hardiansyah (Fakultas Ekonomi dan Bisnis)
– Widia Nitami A.Y (Fakultas Psikologi)
– Ajeng Lestari (Fakultas Ilmu Komunikasi)
– Khaula Madania (Fakultas Teknobiologi)
– Kiki Firanita (Fakultas Teknik)
– Wahyuda Pratama (Fakultas Teknologi Pertanian)

Mietra Anggara, MT selaku Direktur Bidang Kemahasiawaan UTS menuturkan, bahwasannya seleksi Mawapres ini telah berlangsung sejak Desember 2019 lalu, namun terkendala lantaran kondisi pandemi saat ini. Namun demikian, akhirnya setelah melewati proses seleksi prestasi, test wawasan dan pengetahuan, serta kemampuan berbahasa asing, akhirnya telah terpilih tiga pemenang. Yakni Juara 1, Khaula Madania dari Bioteknologi, juara 2 Kiki Firanita dari Teknik Metalurgi, dan Ajeng Lestari sebagai juara 3 dari Ilmu Komunikasi.

Rektor UTS, Chairul Hudaya, Ph.D dalam sambutannya memberikan selamat kepada para Elang Muda yang telah berhasil menjadi finalis, “kalian adalah mahasiswa terpilih, yang tentunya harus menjadi contoh bagi teman-teman lain nantinya. Jadikan ini sebagai ajang meningkatkan kapasitas diri dan terus berprestasi kedepannya.”